300-303 Bad load
Run Application Loader untuk reload sistem operasi dan aplikasi ke genggam.
395 Unclassified kode kesalahan
Anda menerima pesan kesalahan berikut di genggam:
Device Error 395 Menyebabkan
Device Error 395 adalah kode error unclassified. Kesalahan ini dapat disebabkan oleh aplikasi pihak ketiga yang diinstal pada perangkat genggam.
Resolusi 1
Lakukan hard reset di genggam: Shut down, keluarkan baterai tunggu beberapa detik ... ganti baterai kemudian melihat ketika terjadi ketika mulai.
Resolusi 2
Menghapus dan reload data pada genggam.
400-564 Halaman kesalahan
Run Application Loader untuk reload sistem operasi dan aplikasi ke genggam.
310-314 Hardware kegagalan
Lakukan hard reset di genggam: Shut down, keluarkan baterai tunggu beberapa detik ... ganti baterai kemudian melihat ketika terjadi ketika mulai.
ATAU
Run Application Loader untuk reload sistem operasi dan aplikasi ke genggam.
Catatan: Jika tugas-tugas ini tidak eror, hubungi operator selular Anda.
320-325 AMX kegagalan
Run Application Loader untuk reload sistem operasi dan aplikasi ke genggam.
Aplikasi 330-339 tugas kegagalan
Run Application Loader untuk reload sistem operasi dan aplikasi ke genggam.
Memori 340-343 kegagalan
Anda menerima satu pesan kesalahan berikut pada genggam Anda:
Device Error 340
Device Error 341
Device Error 342
Device Error 343
Menyebabkan
Memori kegagalan.
Resolusi
Mengurangi jumlah janji kalender disinkronisasi ke genggam Anda.
- Dalam BlackBerry? Desktop Manager, klik dua kali ikon Intellisync. Klik Konfigurasi PIM. Jendela Handheld Konfigurasi muncul.
- Dalam daftar Aplikasi Handheld, pilih Kalender.
- Klik Konfigurasi Advanced Settings>. Pengaturan Advanced untuk jendela Kalender muncul.
- Pada tab Rentang Tanggal, lakukan salah satu tugas berikut untuk mengurangi jumlah janji kalender disinkronisasi ke genggam Anda: Jika Anda mengklik Transfer hanya Depan item pilihan, janji kalender hanya masa mendatang akan synchronzied ke genggam Anda. Jika Anda mengklik item Transfer dalam berbagai pilihan Hari dan masukkan rentang tanggal dalam bidang yang tersedia, hanya janji kalender yang dijadwalkan dalam rentang tanggal yang akan disinkronisasikan terhadap genggam Anda.
- Klik OK untuk menyimpan perubahan dan menutup jendela.
- Pada jendela Konfigurasi Handheld, pastikan bahwa kotak cek di sebelah aplikasi Kalender yang dipilih, kemudian klik OK.
- Pada jendela Intellisync, pastikan bahwa kotak centang PIM Synchronize dipilih, kemudian klik Sinkronkan Sekarang. Jumlah entri kalender pada genggam Anda berkurang.
Jika Anda masih menerima kesalahan
Run Application Loader untuk reload sistem operasi dan aplikasi ke genggam Anda.
350-359 Software kegagalan
Anda menerima salah satu pesan kesalahan berikut pada genggam Anda:
Device Error 350
Device Error 352
Device Error 353
Device Error 354
Device Error 355
Device Error 356
Device Error 357
Device Error 358
Device Error 359
Menyebabkan
Perangkat lunak aplikasi kegagalan.
Resolusi
Lakukan hard reset di genggam.
ATAU
Run Application Loader untuk reload sistem operasi dan aplikasi ke genggam Anda. Pada jendela Loader Aplikasi Wizard, tidak memilih aplikasi pihak ketiga. Dalam opsi Advanced, pilih Hapus semua centang kotak aplikasi yang terinstal
360-363 Flash memori kegagalan
Run Application Loader untuk reload sistem operasi dan aplikasi ke genggam.
365-368 satu ini sering diikuti dengan "Ohhh&#%!!"
Hubungi operator selular Anda.
410 Radio kegagalan
Run Application Loader untuk reload sistem operasi dan aplikasi ke genggam.
Catatan: Jika tugas ini tidak menyelesaikan kesalahan, hubungi operator selular Anda.
507 Tidak ada aplikasi pada genggam
Anda menerima salah satu dari kesalahan berikut pada perangkat BlackBerry Anda ketika menggunakan Application Loader untuk menginstal perangkat lunak:
Device Error 505
Device Error 507
Kedua kesalahan menunjukkan bahwa tidak ada aplikasi yang dimuat pada perangkat BlackBerry.
Penyebab 1
Selama proses Loader Aplikasi, aplikasi yang ada pada perangkat BlackBerry telah dihapus, namun Application Loader gagal memuat aplikasi baru.
Resolusi
Lengkapi langkah-langkah berikut:
- Verifikasi bahwa perangkat lunak diinstal pada komputer Anda.
- Jika perangkat BlackBerry Anda terhubung ke laptop di sebuah docking station, lepaskan laptop dari docking station dan terhubung perangkat secara langsung ke laptop.
- Jika sebuah program pihak ketiga (misalnya virus scanner) menggunakan port COM yang sama seperti BlackBerry Desktop Manager, menutup aplikasi pihak ketiga untuk membebaskan port COM.
- Jika Anda menggunakan adaptor USB untuk menghubungkan perangkat BlackBerry ke port serial pada komputer Anda, sementara menyambungkan perangkat Anda ke komputer dengan port USB.
- Pada Desktop Manager, klik dua kali Application Loader.
- Gunakan Application Loader untuk menginstal perangkat lunak.
Penyebab 2
Anda menghapus semua data dan aplikasi pada perangkat BlackBerry Anda dengan mengetikkan password yang salah sepuluh kali dalam Application Loader.
Resolusi
Lengkapi langkah-langkah berikut:
- Dalam Desktop Manager, klik dua kali Application Loader.
- Gunakan Application Loader untuk menginstal perangkat lunak
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas (cukup komentar 1 kali saja, komentar akan muncul setelah dimoderasi). INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM, P*RNO,PROMO,LINK !!!. Terima Kasih dan jangan lupa follow blog serta yang sangat penting diakhir komen doain saya yah "tetap sehat dan jadi orang kaya, amin"