Senin, 30 Juli 2012

Mengembalikan File (Foto/video/musik,dll) yang hilang terhapus

Sengaja menghapus beberapa file penting dari komputer Anda? Atau kehilangan file penting Anda ketika komputer Anda rusak? Jangan panik! Sekarang Anda akan bisa mendapatkan file anda kembali dengan mudah. Anda hanya perlu menggunakan software yang akan membantu Anda untuk mengembalikan file anda yang terhapus disengaja atau tidak disengaja dari komputer Anda, kamera digital,USB flash drive dan MMC BB .

catatan/syarat :
Jangan memformat mmc atau dll apabila ada muncul tulisan kartu ini belum diformat, hal ini akan menghapus file secara permanen karena sistem terdahulu sudah di singkir oleh sistem baru.

Langsung saja
1. Donwload dulu softwarenya disini Bernama lengkap iCare Format Recovery
2. setelah di donwload lakukan penginstalan seperti program lainnya
3. Buka icare format recovery


 4. Klik 2x selanjutnya akan terbuka wizard baru
5. Setelah wizard baru terbuka, pilih tempat keberadaan data yang mao dikembalikan (mis: 
    data di  c/d/e/mmc) setelah itu klik recovery


6. Tunggu proses scanning file sampai selesai

7. Setelah selesai pilih atau beri tanda ceklis pada semua folder atau hanya ingin mengembalikan beberapa file aja buka folder-folder secara manual terus klik priview... 
8. kalo sudah yakin data yang mao dikembalikan klik save file.

9. Selesai

1 komentar:

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas (cukup komentar 1 kali saja, komentar akan muncul setelah dimoderasi). INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM, P*RNO,PROMO,LINK !!!. Terima Kasih dan jangan lupa follow blog serta yang sangat penting diakhir komen doain saya yah "tetap sehat dan jadi orang kaya, amin"